Skip to main content

Desain Kamar Mandi Modern

Desain kamar mandi modern saat ini sangat digemari oleh semua kalangan masyarakat. Bagamana tidak. Saat ini orang cenderung lebih suka dengan yang serba modern. Boleh dibilang desain kamar mandi modern ini sudah menjadi sebuah impian bagi orang yang berniat ingin membangun rumah atau sekedar merenovasi kamar mandinya saja.
Kamar Mandi Modern
Agar saat di kamar mandi tidak merasa risih bahkan betah berlama-lama di ruang tersebut. Seperti contoh desain berikut:
Pada desain kamar mandi modern juga bisa di masukkan unsur-unsur alam seperti batuan, motif rak kayu dan bisa juga ditambah pot bunga dengan tumbuhan yang dapat memberikan suasana yang segar dan betah. Ditambah dengan special lighting yang bagus. Sehingga orang yang sedang beraktivitas di dalamnya merasa nyaman.
Dengan sanitary seperti washtafel, closet,  bathup baik dari produk Toto maupun yang lain tentunya dengan type-type sanitary yang modern akan sangat menunjang aktivitas di dalamnya.

Rak handuk, rak sabun dan peralatan mandi lainnya pun di desain sedemikian rupa, sehingga memberi warna tersendiri.
Jika Anda memiliki kamar mandi yang berukuran kecil, tidak perlu khawatir. Kamar mandi yang kecilpun bisa didesain yang maksimal sehingga tetap terkesan modern dan indah. Biasanya kamar mandi yang berukuran kecil ini terdapat di apartment-apartment yang relatif kecil pula. Nah. Berikut contoh desain kamar mandi yang kecil tapi modern dengan desain yang maksimal.
Kamar Mandi Apartment
Kamar Mandi Apartment
Kamar Mandi Apartment
Kamar Mandi Apartment
Itu tadi ulasan-ulasan tentang kamar mandi modern. Bagaimana menurut Anda?
Jika Anda ingin merenovasi kamar mandi anda dengan model desain yang modern Anda dapat menghubungi kami.
Arkananta Multi Design.

Comments

Popular posts from this blog

Neufert Data Arsitek - Hotel

Ruangan Hotel dan Kebutuhan Luasannya Penginapan dengan kamar, ruang minum, koridor, pelayanan hotel 50-60% Ruang tamu terbuka, ruang penerimaan, lobby, ruang tunggu 4-7% Ruang perjamuan (ruang menerima tamu), restoran, bar untuk tamu intern dan tamu/ dari luar 4-8% Ruang perjamuan dengan bangket dan ruang konferensi 4-12% Ruang rumah tangga (seperti : ruang makan, dapur, ruang pegawai, gudang 9-14% Ruang administrasi, ruang direktur dan sekretaris 1-2% Ruang teknik dengan mesin dan ruang perawatan 4-7% Ruang animasi, ruang santai, ruang olah raga, toko, salon 2-10% Ruang khusus seperti tempat petirahan, ruang seminar, ruang terbuka (aula) Luas ruang dapat bervariasi menurut banyaknya tawaran. Orang membedakan : hotel di dalam kota, hotel di tempat-tempat wisata (hotel untuk berlibur), hotel klub, apartment, motel, klasifikasi hotel internasional menurut kemewahan : 5 Kategori yaitu 1. Hotel bintang 1 = Hotel murah (hotel melati) 2. Hotel bintang 2 = Hotel ekonomi 3.