Skip to main content

Interior Rumah Modern dan Klasik

Penataan interior rumah dengan gaya modern maupun klasik akan sangat berpengaruh terhadap suasana hati penghuninya. Tentunya dengan penataan interior ruangan rumah yang baik rapi dan bersih akan membuat anda semakin betah di rumah. Seperti apa penataan ruangan dengan desain interior modern versus klasik ini? Mari kita bedah satu persatu.


Interior Rumah gaya Modern

Interior Rumah Gaya Modern, seiring perkembangan Jaman dan gaya hidup, interior gaya modern sangat dinamis. Desainnya pun terus berkembang. Selain itu produk-produk furniture pendukungnya juga suport dengan interior gaya modern. Produk Furniture seperti Informa, Ikea, Toto dan lainnya seakan terus mengikuti perkembangan desain arsitektur gaya modern. Interior rumah gaya modern juga dapat mencerminkan jiwa pemiliknya yang yang rapi, modern dan dinamis. Berikut contoh-contoh desain interior rumah modern.
Desain interior kamar tidur modern
Desain interior kamar tidur modern kontemporer
Desain Interior ruang keluarga modern

Interior Rumah gaya Klasik

Interior rumah dengan gaya klasik saat ini justru jarang peminatnya. Karena sudah dianggap ketinggalan. Namun kaum masyarakat tertentu justru lebih suka desain interior rumah gaya klasik ini. Disamping memiliki nilai seni yang tinggi, gaya klasik ini terkesan lebih megah dan mempunyai wibawa yg tinggi pula. Sehingga pemiliknyapun seakan terbawa menjadi lebih elegan dan berwibawa. 
Berikut contoh desain interior gaya klasik:
Interior ruang keluarga gaya klasik
Interior kamar tidur gaya klasik
Interior dapur gaya klasik
Interior Washtafel gaya klasik
Nah. Itu dia interior dengan gaya klasik dan modern. Anda lebih suka yang mana? Yang jelas keduanya sama-sama bagus. Wujudkanlah rumahmu adalah syurgamu.

By. Arkananta Multi Design


Comments

Popular posts from this blog

Neufert Data Arsitek - Hotel

Ruangan Hotel dan Kebutuhan Luasannya Penginapan dengan kamar, ruang minum, koridor, pelayanan hotel 50-60% Ruang tamu terbuka, ruang penerimaan, lobby, ruang tunggu 4-7% Ruang perjamuan (ruang menerima tamu), restoran, bar untuk tamu intern dan tamu/ dari luar 4-8% Ruang perjamuan dengan bangket dan ruang konferensi 4-12% Ruang rumah tangga (seperti : ruang makan, dapur, ruang pegawai, gudang 9-14% Ruang administrasi, ruang direktur dan sekretaris 1-2% Ruang teknik dengan mesin dan ruang perawatan 4-7% Ruang animasi, ruang santai, ruang olah raga, toko, salon 2-10% Ruang khusus seperti tempat petirahan, ruang seminar, ruang terbuka (aula) Luas ruang dapat bervariasi menurut banyaknya tawaran. Orang membedakan : hotel di dalam kota, hotel di tempat-tempat wisata (hotel untuk berlibur), hotel klub, apartment, motel, klasifikasi hotel internasional menurut kemewahan : 5 Kategori yaitu 1. Hotel bintang 1 = Hotel murah (hotel melati) 2. Hotel bintang 2 = Hotel ekonomi 3.